Tatong Teken Naskah Hibah dan Berita Acara Serah Terima BMD kepada Pomdam XIII/Merdeka

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, tandatangani Naskah Hibah dan Berita Acara serah terima Barang Milik Daerah (BMD) berupa Tanah dari Pemerintah Kota Kotamobagu kepada Polisi Militer Kodam (Pomdam) XIII/Merdeka, yang diwakili Komandan Pomdam XII Merdeka, Kolonel. Cpm. Tri Cahyo B.A. S.IP, MH, di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kotamobagu, Rabu (8/9/2021).

Wali Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Komandan Pomdam XIII/Merdeka pada kegiatan ini.

“Atas nama pribadi, pemerintah daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Kotamobagu kepada Komandan Polisi Militer Kodam XIII/Merdeka,” ucap wali kota.

Wali Kota mengatakan, keberadaan Kantor Polisi Militer di wilayah Kota Kotamobagu menjadi penting untuk pemerintah dan masyarakat.

“Insya Allah dengan fasilitas ini mampu memberikan konstribusi yang baik bagi pelaksanaan tugas, termasuk ikut serta melindungi masyarakat secara luas,” katanya.

Kegiatan tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo, para asisten dan pejabat teras Pemkot Kotamobagu.

(Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.