Panitia Pilsang Tote Tetapkan Hasil Penelitian Berkas Tiga Bakal Calon

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLMUT – Panitia Pemilihan Sangadi (Pilsang) Desa Tote Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) hari ini, Sabtu (04/09/2021) mengadakan pleno penetapan hasil penelitian berkas bakal calon.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Tote, dipimpin oleh ketua Panitia Pilsang, Apin Polinte, S.Pd.I, seluruh panitia, Sangadi Tote Agus Anharis Sudiro, S.Pd.I, Ketua BPD bersama anggota dan tiga bakal calon sangadi Tote.

Dalam sambutan pembukaannya, Apin Polinte menyampaikan bahwa tahapan Pilsang sudah sampai pada kegiatan penetapan hasil penelitian berkas bakal calon yang memenuhi syarat.

“Seyogyanya hari ini sudah pada tahapan seleksi bakal calon, namun karena kondisi pandemic Covid-19, maka tahapannya diperpanjang, dan hari ini sesuai dengan tahapan Pilsang,” ujar Apin Polinte.

Tiga Bakal Calon
Tiga Bakal Calon

Adapun tiga bakal calon yang ditetapkan berdasarkan hasil penelitian berkas administrasi bakal calon sangadi berdasarkan nomor urut pendaftaran berkas, yaitu :

1. Ishak Nani, S.Pdi
2. Kartolo Nani
3. Rustap Dulung

Ketiga bakal calon ini dinyatakan memenuhi syarat dalam berkas calon Sangadi Tote, yang tertuang dalam berita acara nomor : 09/Pan.Pilsang/Ds.T/IX/2021.

(ridwan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.