Evaluasi Program Kerja, Tatong Bara Kunker di Dinas Pertanian dan Perikanan

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, melakukan kunjungan kerja (kunker)  ke Dinas Pertanian dan Perikanan (DPP) Kotamobagu, Senin (9/8/2021).

Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kotamobagu, Fenty Dilasandi Mifta, mengatakan kunjungan wali kota tersebut guna evaluasi program kegiatan terutama penajaman terhadap sasaran strategis di Dinas Pertanian dan Perikanan. Dijelaskannya, sasaran strategis Dinas Pertanian dan Perikanan ada 3: peningkatan jumlah produksi tanaman pangan, holtikultura dan perkebunan, peningkatan produksi budidaya perikanan, dan peningkatan jumlah produksi peternakan.

“Ibu wali kota meminta dinas pertanian dan perikanan dalam pencapaian sasaran strategis ini harus menjawab indikator-indikator yang ada, terutama peningkatan produksi melalui program dan kegiatan dinas. Harus ada perencanaan yang matang untuk perencanaan,” terangnya.

Kunjungan kerja tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga didampingi Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sande Dodo, Asisten 1 Pemkot Kotamobagu, Teddy Makalalag, Asisten II Pemkot Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, Asisten III Pemkot Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, dan Kepala BPKD Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus.

Leave A Reply

Your email address will not be published.