Di Tengah Pandemi Bambang Bertahan Dengan Keahlian Menjahit

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Membuka usaha di tengah Pandemi seperti sekarang ini harus dibarengi dengan kesabaran yang cukup besar dan terus menciptakan karya-karya yang mampu mendatangkan pundi-pundi rejeki untuk keluarga.

Demikian yang dilakukan Bambang Suparto, Warga Kelurahan Gogagoman yang kesehariannya bekerja sebagai tukang jahit pakaian jadi.

Dengan keahlianya mengubah tekstil menjadi pakaian jadi yang bisa digunakan sesuai selera konsumen.

Dalam seminggu pun Bambang Suparto, dapat meraup keuntungan hingga 3 juta rupiah.

Bahkan semakin hari semakin banyak pelangganya yang datang berkunjung di kediamannya yang terletak di Lorong Kembang tempat ia membuka usaha menjahit tersebut.

“Alhamdulillah, dalam seminggu saya mendapatkan rejeki sebanyak 3 juta rupiah. Bagi konsumen hanya membawa kain dan meminta untuk dibuatkan pakaian sesuai dengan mode desain permintaan mereka,” ujarnya, Sabtu (31/07/2021) siang tadi.

Meski begitu, dirinya berharap agar Pemerintah Kota dapat memperhatikan para pengusaha mikro kecil menengah.

“Apalagi saat ini Pandemi Covid-19 masih saja terus melanda hingga berpengaruh pada perekonomian rakyat kecil,” ungkapnya.

Agar usahanya tetap berjalan, Bambang terus berupaya mencari ide-ide terbaru untuk terus bertahan dalam kondisi yang serba sulit ini.

Perkembangan teknologi juga di manfatkan untuk pemasaran usahanya, ia juga menggunakan jejaring sosial seperti facebook, instagram dan whatsaap.

Leave A Reply

Your email address will not be published.