Rental Mobil Mainan Peluang Bisnis Menguntungkan

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Rental mobil mainan anak saat ini sedang trend di Kotamobagu. Peluang bisnis ini berpotensi menguntungkan.

Isra Ita Mokoginta pemlik usaha yang dilabeli nama Shacitya Rent Toys Car and Motorbike memulai bisnis ini belum lama.

“Yang pertama, usaha ini kami buka salah satu niatnya adalah mendukung Kotamobagu sebagai Kota Layak Anak (KLA). Dimana, kami menyediakan rental mainan yang benar-benar ramah anak,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia katakan harga sewa mainan anak tersebut terjangkau, yakni Rp 1.000 per menit.

“Untuk kontrak langsung bisa rp50 ribu per jam, dimana setiap pelanggan diberi member atau kartu langganan yang harus dibawa serta saat bermain atau sewa, karen akan dicatat waktu per menit setiap kali bermain. Kalau sewa mereka genap 60 menit atau 1 jam, maka akan diberi bonus main selama 5 menit,” terangnya.

Untuk lokasi pengoprerasian Shacitya Toys Rent Car And Motorbike tersebut, Isra mengatakan kalau mereka berada di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu setiap akhir pekan, yakni Sabtu dan Minggu.

“Untuk hari Sabtu di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu kta buka dari pukul 07.00-16.00 Wita dan di hari minggu kita buka dari pukul 07.00-10.00 WitaDi malam hari, kami buka pada hari Selasa, Rabu, Sabtu dan Minggu di Lapangan Torotakon Kelurahan Mogolaing, mulai dari pukul 18.00-21.00 Wita,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.