Wakili Wali Kota, Nayodo Hadiri Kegiatan Pertemuan dengan Ketua DPR RI

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H, mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, pada Pertemuan Ketua DPR RI DR. (HC) Puan Maharani, S.Sos dengan Forkopimda dan Kepala Daerah se-Sulut, Senin 7 Juni 2021 bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

Dalam sambutannya, Puan Maharani mengingatkan kepada seluruh Forkopimda dan Kepala Daerah se-Sulut Sulawesi Utara untuk menjaga iklim kondusif di Sulawesi Utara. Selain itu, Puan juga meminta Forkopimda turut membangun optimisme masyarakat pada masa pandemi Covid-19.

“Forkopimda sebagai forum komunikasi pimpinan di daerah, tentu memiliki peran yang sangat strategis dalam menciptakan iklim yang tenteram di tengah masyarakat,” kata Puan.

“Bangun optimisme dalam menghadapi situasi pandemi dan perkuat gotong royong dalam membangun Sulawesi Utara,” sambung Puan.

Sementara itu, Nayodo Koerniawan menyampaikan bahwa dalam pertemuan tersebut, Puan Maharani juga mengingatkan tentang pentingnya protokol kesehatan dan vaksin COVID-19.

“Forkopimda juga diingatkan untuk terus menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksin dan menjalankan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19,” jelas Nayodo

Leave A Reply

Your email address will not be published.