Satpol PP Akan Tindak Tegas Siswa yang Lakukan Konvoi Saat Pengumuman Kelulusan

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU –  Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, SSTP., ME., mengatakan pihaknya bersama aparat TNI Polri akan menindak tegas jika pada saat pengumuman kelulusan para siswa-siswi di Kotamobagu akan melakukan konvoi di jalanan.

“Kami sudah mendengar informasi corat-coret dan konvoi para siswa-siswi di Kotamobagu, dan kami akan mengambil tindakan tegas jika rencana ini tetap dilakukan,” tutur Sahaya.

Ia juga mengimbau agar para siswa-siswi dapat menunggu pengumuman kelulusan dari pihak sekolah dengan berada di rumah saja, tanpa harus berkeliaran di luar rumah dan melakukan aktivitas yang tidak perlu.

“Diharapkan pengumuman dapat ditunggu di rumah masing-masing, tidak perlu berkerumun di tempat umum ataupun melaksanakan aktifitas corat-coret atau konvoi di jalanan yang selain menimbulkan kerumunan, juga membahayakan keselamatan para siswa sekalian,” ucapnya, seraya mengatakan hal tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.