Pondok Pesantren Arafah Gelar Penamatan Santri Angkatan 2020/2021

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Utara Anwar Abubakar S.Pd M.Pd menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan Penamatan Santri Pondok Pesantren Arafah Kota Bitung, Kamis (20/05/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kemenag Bitung Drs Fathan Noh M.Hi, KTU Kemenag Bitung Rugaya Udin S.Pd M.Pd, Pendis Kemenag Bitung Drs Kamran Bese M.Hi, Kepala BSI, Kepala Pondok Pesantren Arafah, Kepsek Madrasah Ibtidaiyah, Kepsek Madrasah Tsanawiyah, Kepsek Madrasah Aliyah serta sejumlah pendiri pondok pesantren Arafah.

Sementara itu, Ketua Yayasan Arafah Haji Mursida Bado menyampaikan ucapan aelamat kepada para santri dan santriwati yang berhasol menuntaskan pendidikan di Ponpes Arafah.

“Tentu semua yang kita saksikan pada hari ini berkat kesabaran dan keikhlasan kita semua, kesabaran dan keikhlasan para ustaz dan ustazah yang selama ini membina santri yang memilik karakter dan latar belakang yang bermacam macam. Kemudian kesabaran dan keikhlasan para orang tua yang rela melepaskan anaknya ke pondok ini untuk menuntut ilmu,” tutur Haji Muro, sapaan akrab Mursida Bado kepada detiksulawesi.

Tak lupa pula, Ketua Yayasan Pesantren Arafah ini turut mendoakan kepada para santri dan santriwati agar menjadi orang – orang yang hebat dan mampu memberikan manfaat sebanyak-banyaknya kepada masyarakat.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.