Polres Tomohon Laksanakan Apel Gelar Pasukan Oprasi Ketupat Pengamanan Idul Fitri 1442 H

0

DETIKSULAWESI, TOMOHON – Kepolisian Resor kota Tomohon, bersama pemerintah kota Tomohon, Rabu (05/05/21) melaksanakan apel gelar pasukan oprasi ketupat di lapangan Mapolres kota Tomohon.

Apel yang dipimpin plh Sekretaris daerah kota Tomohon, Jimmy Ringkuangan AP, Msi, melibatkan 198 personil kepolisian resort Tomohon, didukung juga jajaran Kodim 1302 Minahasa, serta jajaran pemerintah kota Tomohon yang terkait dengan pelaksanaan pengamanan perayaan Idul fitri 1442 H.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot SIK, dalam sambutannya menjelasakan, setiap personil akan ditempatkan di sejumlah lokasi strategis di kota Tomohon.

Dan  dalam pelaksanaan pengamanan ini, pihak kepolisian akan terus bekerja sama serta berkoordinasi, dengan instansi lainnya, baik itu TNI, Pemerintah kota, LSM serta sejumlah elemen lainnya yang ada di kota Tomohon.

Dalam oprasi “Ketupat” 2021 ini pihak polres Tomohon juga akan menertibkan setiap kendaraan baik roda dua maupun empat yang menggunakan knalpot racing, yang sudah sangat meresahkan masyarakat  Tukas Kapolres.

Kapolres pun menghimbau bagi seluruh masyarakat, untuk tetap mematuhi aturan pemerintah, terkait larangan untuk mudik, serta tetap terus mematuhi protocol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, kepada seluruh jajaran yang akan melaksanakan tugas, Kapolres pun berharap agar terus menjaga kesehatan serta keselamatan, serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar tetap dilindungi dalam melaksanakan tugas.

(Erik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.