Polres Boltim Gelar Sosialisasi Perumahan Polri dan PNS Polda Sulut

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM – Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar sosialisasi perumahan kepada anggota Polri dan PNS Polda Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di Aula Polres Boltim Senin (26/04/2021).

Sosialisasi ini merupakan kerja sama antara Polres Boltim dan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado berserta  PT. Kharisma Mitra Sejajar.

Kapolres AKBP, Irham Halid S.I.K. mengatakan, giat ini Adalah program prioritas Kapolri guna meningkatkan kerjasama sama pemenuhan Perumahan untuk anggota Polri khususnya anggota Polres Boltim.

“Beberapa waktu lalu, Polri menandatangani perjanjian kerjasama atau MoU tentang penyediaan dan PT. Kharisma Mitra Sejajar dan BRI dalam hal penyediaan atau bantuan kredit Perumahan bagi anggota Polri,” ungkap Kapolres

Lanjut Kapolres menambahkan, dengan adanya pihak yang telah memprakarsai kerjasama ini kami sangat mengapresiasi apalagi kita tahu bersama bahwa Polres boltim belum ada hunian tetap buat anggota Polres Boltim.

“Sejauh ini sudah ada 30 anggota Polres Boltim yang memasukan nama untuk mendaftar kredit rumah subsidi bagi anggota Polri yang belum mempunyai hunian perumahan Kharisma Boltim yang berlokasi di Desa paret. Sekali lagi kami berterima kasih pada pihak yang bekerja sama,” pungkas Polisi berpangkat dua melati ini.

Harapan Kapolres, dengan adanya bantuan perumahan seperti ini anggota Polres bisa mendapat tempat Hunian yang layak dan suatu saat nanti itu bisa menjadi hak milik seutuhnya.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.