Proyek Pemeliharaan Jalan Panjaitan Dikerjakan Dinas PUPR

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terus memacu pekerjaan proyek di Kotamobagu. Salah satunya pemeliharaan ruas jalan Panjaitan Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Pekerjaan yang bersumber dari Dana Aloksai Umum (DAU) Pemerintah Kota Kotamobagu tahun anggaran 2021 itu, dikerjakan selama 150 hari kalender kerja.

“Sesuai tahapan pekerjaanya sudah harus mulai dilakukan, sebab didalam kontrak yang di tandatangani dengan pihak penyedia tanggal mulai kerja suda di atur,” ujar kepala Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) kota kotamobagu Claudy Mokodongan,ST Kamis (8/4/2021).

Menurutnya, untuk item pekerjaan ruas jalan tersebut, yakni pemeliharaan berkala dengan anggaran yang di siapkan pada proyek 1,7 M.

“Anggaran tersebut bersumber dari Dana Alokasi umum tahun anggaran 2021 pemerintah kota kotamobagu. Pekerjaannya Overlay (Lapisan Hotmix ac-wc),”  sebut Mokodongan.

Diapun berharap, untuk pihak penyedia lakukan pekerjaan itu dengan baik dan tetap menjaga mutu dan kwalitas pekerjaan hingga selesai sesuai batas waktu yang ada dalam kontrak kerja.

“Kwalitas material yang akan di gunakan,mutu pekerjaan,hingga tepat waktu itu penting di perhatikan oleh pihak penyedia,”  harapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.