Muhammadiyah Kota Bitung Ucapkan Selamat Atas Pelantikan MM – HH

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Drs Ismail Jafar sebagai Ketua PD Muhammadiyah Kota Bitung, mengucapkan rasa syukur atas dilantiknya Maurits Mantiri (MM) sebagai Wali Kota dan Hengky Honandar (HH) sebagai Wakil Wali Kota Bitung yang baru, periode 2021-2024.

Pihaknya juga siap mendukung demi tercapainya pembangunan di Kota Bitung. Dengan harapan, visi serta misi Maurits Mantiri dan Hengky Honandar untuk masyarakat, dapat terwujud dengan baik.

“Atas nama pimpinan daerah dan seluruh jajaran pengurus Muhammadiyah Bitung, kami ucapkan selamat kepada Bapak Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung. Semoga beliau menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat, sesuai visi dan misi serta program yang telah disusun,” ujar Ismail Jafar, Rabu (31/03/2021) pagi.

Dirinya berharap agar pasangan MM – HH dapat menjalankan program yang ada, sebagai amanah rakyat serta memberikan kemajuan bagi Kota Bitung.

”Tentu harapan kita bersama, kepada mereka yang diberi mandat oleh masyarakat untuk memimpin Kota Bitung, bisa memberi yang terbaik untuk masyarakat,” harap Ismail Jafar, saat diwawancarai detiksulawesi.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.