ASN dan Awak Media di Kotamobagu Mulai Disuntik Vaksin

0

DETEIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Kotamobagu mulai melakukan vaksniansi covid-19, Senin (15/3/2021), Pelaksanaan vaksinasi ini juga diikuti awak media yang bertugas peliputan di wilayah Kotamobagu.

Vaksinasi gelombang kedua ini dibagi di empat titik, diantaranya; panggung utama lapangan Boki Hotinimbang untuk ASN yang bertugas di lingkungan kantor wali kota, Kecamatan Kotamobagu Utara dipusatkan di Kantor Dinas PUPR, Kantor Dinas Perhubungan untuk wilayah Kecamatan Kotamobagu Timur dan Kecamatan Kotamobagu Barat di dilaksanakan di Kantor SKPD Kelurahan Mogolaing.

“Mulai hari ini dan esok seluruh ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu, dan teman-teman jurnalis diminta untuk berpartisipasi aktif dalam program vaksinasi gelombang kedua. Pemkot Kotamobagu melaksanaan vaksinasi secara serentak yang digelar di empat lokasi mulai pukul 08.00 Wita,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Fahri Damopolii.

Lebih lanjut ia katakan, seluruh ASN Pemkot Kotamobagu wajib mengikuti program vaksinasi gelombang kedua.

“Ini juga perintah dari ibu Wali Kota Kotamobagu bahwa seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kotamobagu wajib mengikuti vaksin. Alhamdulillah yang hadir hari ini antusiasnya cukup tinggi,” terangnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.