Dilantik Gubernur, Caroll Wenny Resmi Pimpin Kota Tomohon

0

DETIKSULAWESI, TOMOHON — Pasangan walikota dan wakil walikota Tomohon, Caroll Senduk SH, dan Wenny Lumentut SE, kini resmi memimpin kota Tomohon, setelah Jumat, 26 Maret, 2020 bertempat di graha bumi beringin  gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, didampingi wakil gubernur Steven Kandou SE, atas nama menteri dalam negeri, secara resmi melantik pasangan Caroll dan Wenny sebagai walikota dan wakil walikota Tomohon periode 2021-2024.

Pelantikan ini diawali, dengan pembacaan surat keputusan menteri dalam negeri tentang pemberhentian dan pengangkatan Bupati/wakil bupati, serta walikota dan wakil walikota, yang dibacakan oleh kepala biro pemerintahan dan otonomi daerah, sekdaprov Sulut.

Usai pelantikan, Caroll Senduk SH mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat kota Tomohon, yang telah memberikan kepercayaan terhadap  dirinya, guna mengemban tugas mulia, sebagai pemimpin kota Tomohon. Senduk melanjutkan, amanat rakyat dan negara yang diberikan kepadanya adalah sebuah tanggung jawab yang besar, demi kemakmuran dan kepentingan masyarakat kota Tomohon.

Hal senada diungkapkan wakil walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, dimana tanggung jawab yang diberikan oleh rakyat dan negara ini, merupakan suatu dorongan dalam upaya menciptakan pembangunan yang maju, serta untuk kesejahtraan masyarakat kota Tomohon.

(Erik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.