Sehan Landjar Pimpin Apel kerja ASN Diakhir Masa Jabatan

0

Sehan Landjar Pimpin Apel kerja ASN Diakhir Masa Jabatan

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Salim Ladjar, SH memimpin Apel Kerja Terakhir masa jabatan bertempat di halaman Kantor Bupati, Senin, (15/02/2021).

Dalam sambutannya Bupati yang biasa disapa Eyang menyampaikan terima kasih kepada seluruh Kepala SKPD, ASN dan Honorer yang berada dilingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur atas pengabdian dan tanggungjawab yang selama ini diberikannya, sehingga beban kerja yang kita jalankan terasa ringan.

“Saya sangat bersyukur bisa bersama-sama dengan kalian kurang lebih 10 tahun menjabat sebagai Bupati Kalian,” ucap Sehan Landjar.

Adapun terkait dengan pekerjaan yang belum diselesaikan Bupati mengingatkan agar segera menyenyelesaikan karena mengingat pentingnya dokumen yang perlu diselesaikan baik dalam penanda tangan dokumen ataupun hal yang belum terselesaikan.

Selain itu, Bupati Sehan Landajar juga menyampaikan rasa syukur karena selama menjabat sebagai Bupati Boltim Pemerintah Kabupaten banyak mendapat penghargaan dan termasuk mendapatkan WTP yang berulangkali diraih.

“Atas prestasi yang diraih Pemerintah Boltim selama ini tentunya tak luput dari kerja keras dari para Kepala SKPD atau ASN yang selalu memberikan hasil yang baik untuk boltim yang kita cintai,” katanya.

Lanjutnya, bupati selalu mengingatkan kepada seluruh ASN agar selalu terapkan Displin kerja tekad belajar dan kerja keras sebagai ASN yang Profesional.

Di akhir sambutannya, eyang Bupati Boltim menyampaikan lagi terima kasih dan permohonan maaf atas ketidaknyamanan baik dalam tugas sehari-hari sebagai pimpinan koordinator atau selaku Bupati Boltim yang hampir 10 tahun memimpin dan bersama-sama kalian.

Turut hadir dalam Apel kerja terkahir Bupati Boltim, Sekretaris Daerah, Asiten I, II dan III serta seluruh Kepala SKPD, ASN dan Honorer dilingkup Pemkab Boltim.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.