Tercepat di Sulut, Bupati Bolmut Serahkan ADD Tahap 1 dan BLT DD

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLMUT — Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh menyerahkan secara simbolis Anggaran Dana Desa (ADD) tahap 1 dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2021,  Sabtu (30/01/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai desa Inapita desa Kuhanga, Kecamatan Bintauna, Bolmut.

Kabupaten Bolmut merupakan salah satu kabupaten tercepat di Provinsi Sulut dalam penyerahan ADD tahap I dan Pertama dalam penyaluran BLT DD tahun 2021.

Penyerahan DD secara simbolis pada 6 Desa dari 13 desa yaitu Desa Padang, desa Padang Barat, desa Bunong, desa Bohabak IV dan desa Binuni serta penyerahan bantuan langsung tunai (BLT DD) bulan Januari Tahun 2021 untuk masyarakat desa Kuhanga kecamatan Bintauna.

Mewakili Kepala KPPN Kotamobagu menyampaikan bahwa sebuah prestasi untuk Bolmut karena salah satu yang tercepat dalam penyerahan ADD dan tercepat dalam penyaluran BLT DD tahun 2021 di Provinsi Sulut.

Bupati Bolmut dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada semua unsur terkait dalam proses penyerahan ADD yang menjadikan Bolmut salah satu yang tercepat dalam penyerahan DD dan pertama dalam penyaluran BLT DD tahun 2021 di provinsi Sulut.

Pihaknya berharap, dengan BLT DD ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Pandemi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam situasi, antispasi dan pencegahan Covid-19, karena yang paling penting saat ini rakyat harus sehat.

Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

Turut hadir Mewakili kepala KPPN kotamobagu, Asisten 3 SEKDA, Kepala dinas PMD, Kepala BAPELITBANG, para Camat, dan Para Sangadi.

(Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.