Pemkot Kotamobagu Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Manado

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam di Kota Manado.
Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Walikota Kotamobagu melalui Sekda Kotamobagu, Sande Dodo beserta jajaran Pemkot dan diterima langsung Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Manado, Harry Saptono, dan Kepala Pelaksana BPBD Manado, Donald Sambuaga, di Pendopo Kantor Walikota Manado, Sabtu (30/1/2021)

“Kami telah membawa beberapa bantuan sembako dan lain-lain. Ini adalah satu kepedulia kami dari Pemkot Kotamobagu terhadap saudara-saudara kita di manado yang ditimpa bencana,” kata Sekda, Sande Dodo.

Ia pun berharap bantuan itu memberi manfaat bagi warga yang terkena dampak bencana alam di Manado.

“Jangan dilihat jumlahnya, berapa banyaknya. Tapi yang paling penting intinya adalah kepedulian Pemkot Kotamobagu terhadap saudara kota yang ada di manado. Saya atas nama Ibu Walikota Ir. Hj. Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, menyampaikan keprihatinan terhadap kejadian bencana ini,” ucapnya.

Sementara, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Manado, Harry Saptono, berterima kasih atas kepedulian Pemkot Kotamobagu memberikan bantuan kepada warga Manado yang sedang ditimpa bencana alam.

“Atas nama Pemkot Manado atas nama Pak Walikota dan Pak Wakil Walikota Manado kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemkot dan masyarakat Kotamobagu terhadap saudara-saudara kami yang ditimpa musibah bencana alam di Kota Manado,” pungkasnya.

(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.