Terkait 250 Liter Captikus, GM ASDP Bitung Apresiasi Kinerja Polsek KPS

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Kerja keras aparat Kepolisian Sektor KPS (Kawasan Pelabuhan Samudera) Bitung dalam memberantas peredaran minuman keras, mendapat apresiasi dari pihak PT Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry (Persero) Kota Bitung.

Hal ini dikatakan langsung General Manager ASDP Bitung Hana Lusi Suriyatty saat mendapat informasi dari media, tentang penyelundupan ratusan liter captikus di Pelabuhan Ferry, yang digagalkan oleh Kanit Intelkam Polsek KPS Aipda Soeyadi Duhe S. Sos bersama Brigpol Taufik Makmur, Senin (25/01/2021) malam.

“Kami mengapresiasi kerja pihak kepolisian yang terus bekerja secara profesional, disiplin dan kompak mengamankan dengan baik kawasan pelabuhan, serta mampu menggagalkan peredaran miras melalui pintu pelabuhan,” tutur GM ASDP Bitung Hana Lusi Suriyatty saat ditemui detiksulawesi di ruang kerjanya, Selasa (26/01/2021).

Lebih khusus GM ASDP mengapresiasi kinerja dari Kapolsek KPS Bitung AKP Herman Pamuli, yang terus memantau, mengendalikan serta mengomando jajarannya hingga larut malam.

Hana juga mengharapkan sinergitas antara pihak ASDP dan Kepolisian terus ditingkatkan, serta mengimbau kepada masyarakat atau calon penumpang untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 saat memasuki kawasan pelabuhan.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.