Dandim 1310 Bitung Buatkan Posko Media Center Untuk Pemburu Berita

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Kodim 1310/Bitung akan menyiapkan media center bagi penerangan Kodim serta para wartawan saat meliput kegiatan-kegiatan yang berlangsung di Kodim 1310/Bitung.

Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han., mengatakan, bahwa penyediaan media center ini untuk mempermudah wartawan meliput kegiatan nanti.

“Sebagai bentuk perhatian kepada para pemburu berita, Saya akan membuat posko media center,” sebutnya, Kamis (07/01/2021).

Selain itu, tutur Dandim, juga untuk memperlancar dan mempermudah pemberitaan terkait program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 yang rencananya akan dilaksanakan di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, tentunya tidak lepas dari peran media.

“Media center ini nantinya akan kita tempatkan di Makodim 1310/Bitung, fasilitas wifi gratis akan kami sediakan untuk memudahkan rekan-rekan wartawan dalam membuat berita,” tutur Dandim

Menurutnya, posko media center ini dibuat untuk mempermudah media mengakses berita-berita terkait kegiatan TMMD maupun berita lain terkait kegiatan Kodim 1310/Bitung.

“Nantinya mereka akan bergabung dengan anggota penerangan Kodim untuk bertugas meliput semua berita,” tutup Dandim.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.