Jamin Keamanan, Polsek KPS Kawal Kedatangan Penumpang KM Labobar

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Aparat kepolisian dari Polsek Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Bitung melakukan pengamanan di Terminal Pelabuhan Penumpang untuk memberikan rasa aman dan tertib kepada para penumpang atau masyarakat yang menggunakan transportasi kapal laut, Rabu (06/01/2021).

Nampak personel Polsek KPS bersama dengan anggota pos pelayanan Pelabuhan Bitung dan petugas dari kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), pesonel dari KSOP dan Security dari PT PELINDO, meningkatkan pengaman kedatangan KM Labobar sekitar pukul 16.00 Wita.

Kapolsek KPS Bitung, AKP Herman Pamuli mengatakan dalam pelaksanaan pengamanan personel Polsek fokus memberikan imbauan kepada penumpang yang turun dari kapal agar selalu memakai masker, menerapkan physical distancing dan menghindari kerumunan masa guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

“Saya menghimbau para penumpang agar mentaati segala peraturan yang berlaku. Dan tetap waspada serta berhati-hati terhadap barang bawaannya,” imbau AKP Herman Pamuli.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.