GM ASDP Bitung Tutup Pos Monitoring Nataru

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Pos Monitoring dan pelayanan terpadu angkutan Nataru (Natal dan Tahun Baru) yang berada pintu masuk Pelabuhan Penyeberangan, resmi ditutup oleh General Manager (GM) PT ASDP Indonesian Ferry Bitung Hana Lusi Suriyatty, Selasa (05/01/2021).

Penutupan posko ini turut dihadiri oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Bitung, AKP Herman Pamuli yang didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek KPS Bitung Soeyadi Duhe S.Sos.

Pos yang operasionalnya dimulai dari tanggal 18 Desember 2020 hingga 04 Januari 2021 ini berfungsi untuk memberikan informasi sekaligus pengamanan kepada calon penumpang.

Sementara itu, GM PT ASDP Indonesian Ferry Bitung Hana Lusi Suriyatty dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas penyelenggaraan Pos Monitoring dan Pelayanan Terpadu Angkutan Natal dan Tahun Baru. Dimana telah terselenggara dengan baik.

“Semua berjalan dengan aman dan lancar, saya harap masyarakat puas dengan pelayanan angkutan selama Natal dan Tahun Baru,” tutur GM PT ASDP Bitung yang didampingi oleh Manager Pengembagan Usaha, Ali Tamher.

Dari pantauan media ini, turut hadir juga dalam penutupan posko ini personil TNI AD dan TNI AL serta personil Perhubungan Darat Wilayah XXII.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.