Tahun 2021, ASN Diminta Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu mulai melaksanakan tugas dan tanggung jawab kerja di awal tahun 2021.

Sekertaris Daerah (Sekda) Sande Dodo mewakili Wali Kota Tatong Bara, pada Apel perdana, Senin (04/12/2021), meminta ASN lebih meningkatkan semangat kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai pengabdian terhadap daerah.

Beberapa poin penting yang sempat disampaikan pada apel tersebut diantaranya, ASN harus menyiapkan diri mengambil langkah persiapan program kerja dan pelayanan.

“Dalam melaksanakan program pembangunan dan pelayanan memang bukanlah pekerjaan ringan. Sehingga Ibu Wali Kota meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah dan ASN Kotamobagu untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi,” katanya.

Menurut Sekda, suksesnya program pembangunan dan pelayanan tergantung kinerja aparatur. harus membuat rencana kerja dan dilaporkan ke Wali Kota sebagai bahan evaluasi.

“Pelaksanaan apel kerja ini tentu merupakan bentuk kesiapan seluruh aparatur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima dan menyeluruh,” ujar Sekda

(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.