Mahasiswa Jurusan HTN IAIN STA Gorontalo Gelar Aksi Solidaritas Untuk Korban Banjir Gorut

0

DETIKSULAWESI.COM, GORONTALO – Gerakan kemanusiaan lewat Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Tata Negara (HTN), gelar aksi solidaritas menggalang dana bagi korban banjir bandang yang melanda Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Selasa (29/12/2020).

Ketua HMJ Fahmi Usuli mengatakan, dengan menggalang dana bagi korban banjir bandang ini bisa mengurangi beban mereka, yang dilanda musibah alam tersebut.

“Walaupun sedikit tapi insyaallah akan mengurangi beban bagi mereka yang dilanda musibah,” ujar Fahmi.

Nantinya dana yang terkumpul itu, akan disalurkan langsung di Kecamatan Monano dan Kecamatan Biau di Kabupaten Gorut.

“Alhamdulillah kami HMJ-HTN bisa mengumpulkan donasi dan akan segera menyalurkannya pada Rabu besok, semoga dengan gerakan ini bisa mengurangi beban korban banjir dan mengajak teman-teman pemuda agar kiranya bisa terpanggil dalam kesetiakawanan sosial,” tambahnya.

Tak lupa juga ucapan terima kasih yang disampaikan, oleh ketua HMJ-HTN kepada berbagai pihak yang telah membantu khususnya untuk teman-teman mahasiswa hukum tatanegara.

“Terima kasih kepada semua pihak yang talah membantu melakukan gerakan solidaritas ini serta teman-teman yang tetap konsisten dan komitmen dengan proses pengalangan bantuan ini,” tutupnya.

****

Leave A Reply

Your email address will not be published.