Dirikan Posko Pelayanan dan Monitoring, ASDP Bitung Siap Hadapi Libur Nataru

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Jelang libur  Natal dan Tahun Baru (Nataru), pihak PT. ASDP mendirikan Posko Pelayanan Terpadu dan Monitoring di Pelabuhan Ferry Kota Bitung.

Seperti dalam pantauan media ini, General Manager (GM) PT ASDP Indonesian Ferry BItung, Hana Lusi Suripatty yang didampingi Manager Usaha Ali Tamher nampak mengecek kesiapan posko dalam menghadapi libur Natal dan Tahun Baru. Terutama dalam mengantisipasi lonjakan penumpang.

“Libur Nataru itu dimulai dari tanggal 24 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021. Jadi Ibu GM ingin melihat kesiapan ASDP dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan menyeberang melalui Pelabuhan Ferry,” ujar Ali Tamher saat ditemui di lokasi Posko Pelayanan Terpadu dan Monitoring, Rabu (23/12/2020).

Ali menambahkan, selain mengecek sarana dan prasarana yang ada di pelabuhan, Ibu GM juga mengecek kesiapan PT ASDP dalam menerapkan protokol kesehatan. Terlebih tren kasus pisitif Covid-19 terus meningkat grafiknya.

“Posko ini didirikan bersama jajaran TNI, Polri dan tim gabungan lainnya. Kepada penumpang yang membutuhkan informasi, bisa menghubungi langsung posko pelayanan terpadu dan pos monitoring angkutan Natal dan Tahun Baru,” ungkap Ali kepada detiksulawesi.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.