TNI – Polri dan Pemkot, Bersih-Bersih di Pasar Winenet Bitung

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Puluhan personel Ditpolairud dan Polsek Aertembaga Polres Bitung, melaksanakan karya bakti berupa pembersihan Pasar Winenet Bitung, Kamis (17/12/2020) pagi.

Karya bakti tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat ke-75, yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2020.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh personel Kodim 1310, Koramil 1310-01, Dodik Secata B Rindam XIII Merdeka, Lantamal VIII, Satuan Polisi Pamong Praja Pemkot (Pemerintah Kota) Bitung serta para Lurah, Kepala Lingkungan dan Ketua RT se-Kecamatan Aertembaga.

Karya bakti pembersihan pasar ini dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 1310 Bitung Mayor Inf Vino Onibala didampingi oleh unsur pimpinan di Kecamatan Aertembaga, yaitu Camat Aertembaga, Kapolsek Aertembaga AKP May Diana Sitepu dan Danramil 1310-01 Bitung Lettu Inf Julen Kasiaheng.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan oleh Kasdim, dilanjutkan dengan pembagian tugas dan pelaksanaan pembersihan Pasar Winenet.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengapresiasi sinergitas dan kekompakan personel TNI-Polri bersama Pemerintah dan masyarakat, yang dibangun di Kota Bitung.

“TNI-Polri tetap solid dan kompak. Sinergitas TNI dan Polri sangat dibutuhkan untuk mewujudkan rasa aman dan damai di tengah masyarakat,” singkat Kombes Pol Jules Abraham Abast.

(rau/*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.