Hasil Sementara Pilwako Tomohon, Pasangan CSWL Unggul 64.8 Persen

0

DETIKSULAWESI,TOMOHON — Pasangan calon walikota dan wakil walikota Tomohon, Carol Senduk Wenny Lumentut, yang diusung partai demokrasi indonesia perjuangan,  menempati posisi teratas dengan jumlah 64,8 persen sedangkan posisi kedua ditempati pasangan JGE VB dengan perolehan suara sebanyak 34.5 persen suara, dan pasangan ROSE menempati posisi ketiga yakni 0.86 persen.

Berdasarkan hasil tersebut, pasangan CSWL bersama tim pemenangan Rabu, (09/12/20) langsung melakukan deklarasi kemenangan di media center CSWL kelurahan Kakaskasen Tomohon utara.

Caroll Senduk kepada sejumlah media saat melakukan konfrensi pers mengungkapkan, sangat bersyukur sekalipun ini baru merupakan hasil sementara, namun kami sangat berterima kasih kepada seluruh warga kota Tomohon, yang telah mempercayakan pasangan CSWL untuk memimpin kota Tomohon. Carol menambahkan, ini semua merupakan doa dari warga kota Tomohon, untuk itu mari kita kawal bersama, hasil ini sampai pada tahapan pleno KPU.

Sementara Wenny Lumentut kepada media mengungkapkan, kemenangan yang di raih saat ini adalah milik warga kota Tomohon sehingga patut untuk disyukuri. Dirinya pun menghimbau kepada seluruh pendukung agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, dan tetap mematuhi protokol kesehatan, serta tidak meryakan kemenangan dengan melakukan konvoi di jalan.

(Erik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.