Pemdes dan Masyarakat Konarom Ucapkan Selamat Kepada OD-SK

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLMONG –  Pemerintah Desa (Pemdes) Konarom Kecamatan Dumoga Tenggara Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) bersama masyarakat, mengucapkan selamat dan harapan Calon Gubernur dan dan Calon Wakil Gubernur terpilih Olly Dondokambey dan Steven Kandouw

pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2020, berdasarkan hasil hitung cepat, Rabu (9/12/2010).

Dimana masyarakat Desa Konarom, menaruh harapan ke kepala daerah terpilih untuk menjaga amanah rakyat.

“Selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, hari ini rakyat telah memberikan kepercayaan karena rakyat tau bahwa Olly Dondokambey dan Steven Kandouw mampu membawa sulut lebih baik,” ujar Fadal Mamonto sangadi Desa Konarom.

Dikatakan Mamonto, kemenangan kali ini baru sebatas permulaan, sebab. Puncak kemenangan seorang kepala daerah yakni ketika kebijakan, program dan kepemimpinannya benar-benar punya keberpihakan ke rakyat.

Pemenang yang sesungguhnya, lanjut dia, ketika mampu merealisasikan janji-janji politiknya, dan manfaatnya sangat dirasakan rakyat. Dirasakan untuk taraf kesejahteraannya, serta dirasakan untuk masa depan anak-cucu kita.

“Kapan rakyat kecewa, kapan rakyat tidak merasakan dampak positif dari kepemimpinan kepala daerah, maka itu adalah kekalahan terbesar bagi siapapun kepala daerah. Dan tentu harapan kita bersama, mereka yang diberi mandat oleh rakyat memimpin daerah, bisa memberi yang terbaik untuk rakyat”, tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Fadal juga menaruh harapan kepada kandidat kepala daerah yang belum terpilih agar bisa bersama-sama dengan pemerintah terpilih untuk membangun Sulut lebih hebat.

Peliput: Ebby Makalalag

Leave A Reply

Your email address will not be published.