RKUD Pemkot Kotamobagu Berpindah ke Bank SulutGo

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu dan Bank SuluGo bersepakat jalan kerja sama terkait pengelolaan dan penyimpanan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD). Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Walikota Kotamobagu, Tatong Bara dan Direktur Utama PT Bank SulutGo Jeffry A. M Dendeng, yang digelar di Swiss BellHotel-Manado, Jumat (4/12/2020).

Kemudian dilanjutan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan oleh Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kotamobagu Sugiarto Yunus dan Pimpinan Cabang Bank SulutG0, Jummy Roboth, yang turut disaksikan Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Sande Dodo.

“Mulai terhitung tanggal 1 Januari 2021 RKUD Pemkot Kotamobagu sudah di Bank SulutGo,” kata Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kotamobagu, Sugiarto Yunus, dikutip dari laman bolmong.news, Jumat (4/12/2020).

Lebih lanjut ia katakan, untuk pembayaran Tambahan Pendapatan Pegawai (TPP), saat ini belum dipastikan untuk dipindahkan atau tetap melalui BRI.

“TPP apakah masih di BRI atau seperti apa, teknisnya nanti kita lihat kedepan,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.