Resmikan GMIBM Eklesia Bunong Onggunoi, H2M Ingatkan 3M Menjelang Perayaan Natal

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Anggota DPR RI dari komisi V Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hi Herson Mayulu SIP, menghadiri dan meresmikan. Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Eklesia Bunong Onggunoi Kecamatan Pinolosian Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (1/12/2020).

Dimana dalam acara tersebut, juga dirangkaikan dengan perayaan natal bersama jemaat se wilayah Dumagin yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIBM Pdt Chiristin Raintama Panguliman M.Th.

Pdt Raintama mengucapkan terima kasih kepada Hi Herson Mayulu, sebagai perwakilan yang amanah dan tidak pernah lupa dan selalu berbagi dengan seluruh masyarakat, dengan mendatangkan anggara-anggaran dari pusat untuk bumi totabuan.

“Terima kasih juga kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. yang sudah memperjuangan sehingga tersedianya asuransi jiwa dan keselamatan perlindungan jiwa semua Pelsus se GMIBM sebesar Rp8 milyar,” ungkap Raintama.

Raintama juga mengingatkan, agar perbedaan jangan dijadikan ajang perpecahan dalam kekeluargaan.

“Untuk Pilkada 2020, berbeda itu baik dan bagus tapi jangan sampai perbedaan itu memecah belah, memelihara keutuhan dan persatuan Jemaat itulah tujuan utamanya,” tukasnya.

Sementara itu, Hi Herson Mayulu (H2M) dalam sambutanya, mengajak untuk menyongsong perayaan natal 2020 ini dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah yakni Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menggunakan Masker (3M).

“Mari Songsong perayaan natal dengan tetap menggunakan protokoler kesehatan, dan khusus ibadah perayaan natal dengan live streaming,” ungkap H2M.

Sekedar diketahui, turut hadir dalam acara itu, Pjs Bupati Bolsel diwakili Staf Ahli Bupati Amstrong Anes, SP, M.Si, Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid yang sedang cuti, anggota DPRD Bolsel Petrus Keni, Camat Pintim Arfan Djafar, Ketua Wilayah GMIBM Dumagin, Para Majelis se Wilayah Dumagin, Jemaat GMIBM Bunong, Jemaat KGPM Bunong dan Donatur Gereja Pnt, Samuel Porung Sumendap bersama Keluarga.

Peliput: Ebby Makalalag

Leave A Reply

Your email address will not be published.