Kombatan Bitung Perkuat Dukungan Untuk OD-SK

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Relawan Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombatan) terus melakukan konsolidasi di 8 (delapan) kecamatan dengan membentuk kepengurusan di setiap kecamatan.

Kombatan Kota Bitung semakin merapatkan barisan untuk memperkuat dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara OD-SK (Olly Dondokambey – Steven Kandow), dan Maurits – Hengky sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Kombatan Bitung, Jan Adilang yang didampingi Bendahara, Sartje Kareho Kasib kepada detiksulawesi saat ditemui di sekretariat Kombatan, Minggu (29/11/2020).

Menurur Jan, saat ini relawan Kombatan terus bergerak dari kecamatan sampai ke lingkungan – lingkungan untuk memenangkan OD-SK dan Maurits – Hengky.

“Dan direncanakan pada pekan depan kepengurusan Kombatan Kota Bitung sudah tuntas, dan segera dilantik sekaligus peresmian kantor sekretariat,” ujar Jan yang didampingi sejumlah pengurus relawan.

Senada dengan Bendahara Kombatan Bitung Sartje Kareho Kasib. Menurutnya agenda utama dari konsolidasi ini adalah pemantapan dukungan dua periode kepada OD-SK dan memenangkan Maurits-Hengky sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung pada pemilihan 9 Desember 2020 nanti.

“Kombatan tidak muluk-muluk, kami tegak lurus mendukung dan memenangkan OD-SK periode kedua, waktunya sudah dekat,” ujar Sartje yang dikenal sebagai pelaku sejarah politik di Kota Bitung.

Ditambahkannya lagi, dalam meraih kemenangan, Kombatan Bitung tetap bersinergi dengan partai politik pengusung yaitu PDI Perjuangan, baik Sulawesi Utara maupun di Kota Bitung.

Sementara itu dari pantauan media ini, dalam konsolidasi tersebut tampak hadir sejumlah tokoh – tokoh politik senior atau yang lebih akrab disapa Banteng Tua.

Berikut struktur kepengurusan relawan Kombatan Bitung; Ketua: Didit Pipiy, Wakil Ketua: Jan Adilang, Sekretaris: Voni Pilus dan Bendahara: Sartje Kareho Kasib.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.