Pilih OD-SK Pembangunan Selaras Provinsi dan Daerah

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Angggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Komisi V dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) H Herson Mayulu SIP, menghadiri kampanye terbatas Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid, bertempat di Desa Popodu dan Desa Pintadia Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (17/11/2020).

Mantan Bupati Bolsel dua periode itu, dalam orasinya mengajak masyarakat. Untuk mendukung dan memenangkan Paslon Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid yang diusung tiga partai, yakni Partai PDI-P, Partai Gerindra dan Partai Perindo.

“Paslon Iskandar dan Deddy adalah pasangan yang sudah dipersiapkan sejak lama oleh PDI-P,” ungkap H2M (Sapaan Akrab Herson Mayulu).

Selain itu Kapoksi Fraksi PDI-P di Komisi V ini juga, dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk memilih Paslon Nomor urut 3 (Tiga) Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK).

“Kenapa harus BerKAH dan OD-SK? agar pembangunan selaras dari pusat hingga daerah,” ujar H2M.

Diketahui, H Herson Mayulu SIP intens, mengkampanyekan OD-SK, bahkan untuk Kabupaten Bolsel ditargetkan 80 persen kemenangan untuk Paslon BerKAH dan OD-SK.

Peliput: Ebby Makalalag

Leave A Reply

Your email address will not be published.