Sondakh: Kami Tetap Solid Memenangkan Paslon yang Diusung Partai

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Kader Partai Golkar Kota Bitung tetap solid untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung yang diusung koalisi Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal ini dikatakan Erauw Sondakh, kepada detiksulawesi.com disela – sela kesibukannya mengikuti Rapat Dengar Pendapat, sebagai anggota Komisi II, DPRD Kota Bitung sekaligus Ketua Tim Pemenangan Victorine Lengkong – Gunawan Pontoh, Rabu (11/11/2020).

Menurut Sondakh, soliditas antar kader merupakan kunci sukses dalam Pilkada Serentak 2020. Ia juga mengatakan seluruh kader Golkar tetap saling bahu-membahu mendukung paslon yang ditunjuk.

“Kami terus melakukan koordinasi dan menjalin konsolidasi secara internal maupun eksternal, dan tetap solid dengan ketetapan partai,” tegas Sondakh yang didampingi Haji M. Yusuf Sultan SH MH, anggota DPRD Bitung dari Partai Golkar.

Dengan komunikasi – komunikasi politik, ditambahkan Haji M. Yusuf Sultan, dapat mengakomodir suara-suara grassroots dan menangkap kegelisahan – kegelisahan publik.

“Hingga detik ini kami juga tetap bekerja untuk memenangkan paslon nomor urut satu CEP – SSL sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Golkar Bitung tetap solid dan tegak lurus dengan kebijakan partai,” jelas Yusuf Sultan.

Sementara itu, Ketua Fraksi Golkar Erwin Wurangian dengan tegas mengatakan Golkar tetap bersatu untuk pemenangan ORIN – GUN dan CEP – SEHAN.

“Saya masih yakin bahwa pasangan Orin – Gun akan tetap menjadi pemenang di Pilkada Kota Bitung 9 Desember 2020 nanti. Mengenai isu – isu, tidak perlu kita perdebatkan. Semakin tinggi pohon, maka semakin kencang anginnya,” tutur Wurangian sambil tersenyum.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.