Kampanye Terbatas di Woloan ,CSWL Terus Ingatkan Pendukung Untuk Tetap Solid

0

DETIKSULAWESI,TOMOHON — Kandidat pasangan calon walikota dan wakil walikota kota Tomohon, Carol Senduk Wenny Lumentut, (CSWL) Selasa, (10/11/20) melaksanakan kegiatan kampanye terbatas di Kelurahan Woloan II kecamatan Tomohon barat.

Carol Senduk ketika membawakan orasi politiknya menjelaskan tentang visi misi serta program yang pro rakyat untuk perubahan di kota Tomohon.

Dihadapan pendukung serta simpatisan, Senduk mengingatkan agar tetap solid serta jangan sampai terpengaruh dengan bujuk rayu menjelang pemilihan 9 Desember mendatang. “Kita harus berjuang untuk memenangkan pasangan CSWL di kota Tomohon, kita juga harus berusaha memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur ODSK di kota Tomohon agar supaya ketika CSWL dan ODSK di perkenankan untuk memimpin kota Tomohon maupun provinsi Sulut, ada sinergitas antara pemerintah provinsi dan pemerintah kota sehingga pembangunan dan program yang pro rakyat dapat berjalan dengan baik” ketus Senduk.

Hal serupa di sampaikan oleh calon Wakil walikota, Wenny Lumentut dimana program pro rakyat dari pasangan CSWL bukan hanya kepentingan antara Carol dan Wenny, namun semua itu demi kepentingan bagi seluruh masyarakat kota Tomohon.(Erik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.