Komunitas Pemuda di Bolsel Menangkan BerKAH 9 Desember Mendatang

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid mendapat dukungan dari kalangan pemuda.

Sebelumnya bertempat di Desa Tolondadu Kecamatan Bolaang Uki, Komunitas pemuda Bersama Jaringan Iskandar Hamid (JIHAD) menyatakan dukungannya, kepada Paslon nomor urut satu jargon BerKAH.

Kali ini datang dari Komunitas Pemuda Goropa Merah Desa Salongo Bersatu akan menangkan paslon petahana tersebut.

Deddy Abdul Hamid pada orasinya, saat melakukan kampanye terbatas di lima titik Desa Pinolantungan dan Desa Salongo Barat Kecamatan Bolaang Uki, mengatakan. Paslon nomor satu dengan dukungan penuh masyarakat Kabupaten Bolsel ini, program kerja tinggal dilanjutkan, berupa program kerakyatan dan pembangunan.

“Kami datang bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Salongo Kami tinggal melanjutkan pembangunan yang sudah ada,” ujar Ko’ Deddy (sapaan akrabnya), Selasa (10/11/2020).

Dirinya mengingatkan, masyarakat Desa Salongo Barat jangan mudah dibodohi, dengan janji memberikan uang sebesar Rp10juta.

“Masyarakat jangan tergiur dengan janji uang Rp10 juta. Mari kita semua yang ada di Desa Salongo Barat kita pikirkan kedepan akan bagaimana,” tegasnya.

Kampanye terbatas tersebut, kembali menarik perhatian, sebab. terus tuai dukungan baik dari tokoh masyarakat, kader lawan partai hingga pemuda.

Komunitas Pemuda Gorapa Merah dari Desa Salongo Barat, dengan tegas menyatakan dukungan untuk pasangan BerKAH.

Mewakili Koordinator Komunitas Tim Pemuda Gorapa Merah Dalam Orasinya
Husin Nurkamiden Warga Desa Salongo Barat mengatakan, Jika di Pinolosian ada Ko’Deddy atau Deddy Abdul Hamid Maka di Desa Salongo Barat Kusmandi Pakaya atau Ko’ Ulo,

“Jadi kami Siap melanjutkan dan memenangkan Pasangan Iskandar Kamaru Dan Deddy Abdul Hamid (BerKAH) dan Untuk Pemilihan Gubernur Kami siap memenangkan Pasangan OD-SK Dipilgub 9 Desember mendatang,” tukasnya.

Peliput: ebby makalalag

Leave A Reply

Your email address will not be published.