Tokoh Masyarakat Targetkan Kemenangan BerKAH di Tolondadu

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Dukungan terus mengalir ke Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 (Satu) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid.

Dimana dukungan tersebut datang dari, salah satu tokoh masyarakat Desa Tolondadu Kecamatan Bolaang Uki, Arfan Mooduto. Menurutnya paslon petahana yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Gerindra dan Partai Perindo tersebut, sudah terbukti dengan terus adanya pembangunan di daerah.

“Maka perlu dilanjutkan, sebab. Program kerja sudah jelas terlihat serta dirasakan langsung masyarakat selama keduanya memimpin daerah ini,” ujar Mooduto, Selasa (3/11/2020).

Ditambahkannya juga, kemenangan BerKAH adalah target para pendukung militan di Desa Tolondadu.

“Kami akan berusaha dan bekerja untuk mencapai target kemenangan sebesar-besarnya untuk BerKAH,” tambahnya.

Sebelumnya. Hasil survey dari Nusantara Research Institute (NRI), bahwa kemenangan paslon nomor urut satu pada Pilkada Bolsel tahun ini diatas 82,7 persen.

Hal tersebut dikatakan, Kordinator Divisi data dan riset NRI, Felia Dina mengatakan, metodologi survei menggunakan multistage random sampling, dengan wawancara langsung dengan responden yang bterpilih sesuai dengan pengacakan metode tersebut, dengan jumlah responden 410, yang tersebar di 7 kecamatan dan 41 desa se Bolaang Mongondow selatan, dengan Margin Of Error sebesar 4,9 persen.

“Kemenangan Iskandar-Deddy ada pada angka 82,7 persen, terpaut jauh dari pesainngnya Riston-selvia yang hanya berada di angka 9,6 persen sementara yang belum memutuskan ada di angka 3,4 persen dan masih rahasia 1,9 persen,” ungkap Dina.

Peliput: Ebby Makalalag

Leave A Reply

Your email address will not be published.