Paslon Nomor Urut Satu ini Masih di Hati Warga Kecamatan Pinteng

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) nomor urut 1 (Satu) Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid bakal melanjutkan kepemimpinan.

Pasalnya, paslon petahana dengan Jargon Bersama Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid (BerKAH), masih dihati masyarakat Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng).

Dari pantauan Paslon nomor urut 1 ini, masih sangat kuat dalam peta politik dan strategi pemenangan terkhusus di wilayah Pinteng.

Hal ini dibuktikan dengan adanya dukungan dari masyarakat, sebagaimana disampaikan Chelsi Podomi warga Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng) saat dikonfirmasi, Kamis (22/10/2020).

“BerKAH pada kepemimpinannya ini sudah memberikan bukti, bukan janji lagi,” ujarnya.

Sementar itu, Lilistri Mokoagow warga yang sama, mengatakan. Sebagai masyarakat kecil, dia telah melihat dan merasakan perkembangan Kabupaten Bolsel sejak kepemimpinan Hi Herson Mayulu (H2M) hingga dilanjutkan pasangan BerKAH saat ini.

“Kepemimpinan ini harus dilanjutkan, karena kami sudah merasakan langsung giat pembangunan, dan kepedulian terhadap masyarakat yang telah dilakukan pasangan BERKAH ini,” tutupnya.

Peliput: Ebby Makalalag

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.