Keluarga Besar Tri Handayani Mokodompit Gelar Peresmian Qurratu Village Ditengah Syukuran Genap Satu Tahun Putri Tercinta

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Keluarga besar Tri Handayani Mokodompit menggelar acara syukuran kegenapan satu tahun putri tercinta Almeera Qurratu Putri Arifin sekaligus meresmikan Qurratu Village, di Desa Togid Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat (16/10/20).

Acara yang terbilang megah ini, di hadiri oleh beberapa penjabat pemerintah seperti Kepala Dinas Pariwisata Boltim, Camat Tutuyan, Kepala Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, masyarakat serta kerabat dan keluarga.

Village yang dibangun dengan konsep minimalis modern itu, ditandai dengan prosesi gunting pita yang dilakukan Kadis Pariwisata Boltim, Rizki Lamaluta didampingi pemilik Qurratu Village Tri Handayani Mokodompit.

Kadis Pariwisata Riski Lamaluta, dalam sambutannya mengatakan, peresmian Qurratu Village ini merupakan terobosan baru dan berdampak besar bagi pelaku pariwisata swasta di Boltim.

“Tempatnya sangat bagus, pemandangannya pun asri, akses jalan pun strategis, meskipun sementara waktu masih dipergunakan pribadi, saya berharap kedepan dapat di kembangkan dan di buka untuk umum,” ucap Lamaluta.

Di waktu yang sama, Tri Handayani Mokodompit saat di wawancarai mengaku, acara ini merupakan bentuk syukur atas usia satu tahun putrinya Almeera Qurratu Putri Arifin dan peresmian Quratu Village.

“Acara ini adalah doa syukuran sekaligus peresmian Qurratu Village, selain itu kita juga menyiapkan 19 buah hadiah dan doorprize satu unit sepeda motor Honda PCX yang di peruntukan kepada masyarakat yang hadir,” kata Aning sapaan akrabnya.

Menyambung harapan Kadis Pariwisata, dirinya mengaku berkeinginan untuk membangun tempat wisata berdekatan dengan Qurratu Village.

“Qurratu Village hanya di pergunakan untuk keluarga. Doakan saja, Insya Allah tahun depan akan di bangun tempat wisata di sekitar vila, nanti akan di buka untuk umum,” imbuhnya.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.