Reses di Desa Bulud, H2M Perjuangkan Program Padat Karya

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Setelah bersama Tim Pemenangan Independen OD-SK di Aula Lembah Bening, angggota DPR RI Komisi V, H Herson Mayulu SIP (H2M), mengunjungi desa Bulud Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dalam rangka menggelar kegiatan Reses.

Menariknya kegiatan reses H.Herson Mayulu yang digelar di Balai Desa Bulud itu turut dihadiri oleh putra-putra terbaik dari BMR. Nampak terlihat PJS Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Dr. Praseno Hadi Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan SH, Kadis Kesehatan Bolaang Mongondow Utara dr Jusnan C Mokoginta dan Kepala Badan (Kaban) Narkotika Nasional (BNN) Bolmong AKBP Yuli Setiawan Dwipurnomo, SH, Rabu (14/10/2020).

Reses yang disambut antusias oleh masyarakat Desa Bulud itu membuat Bupati Bolaang Mongondow Selatan dua periode merasa terharu.

Om Oku (Sapaan Akrab H2M) dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih banyak kepada warga yang sudah memberikan suara yang besar kepadanya dan terpilih sebagai anggota DPR RI.

“Sebagai bentuk nyata dari rasa terima kasih kepada masyarakat Bulud, saya akan berupaya memperjuangkan program-program padat karya dari mitra kerja di komisi V untuk masuk ke Desa Bulud,” ujar Mayulu.

Camat Passi Barat Ma’rief Mokodompit selaku pimpinan wilayah, juga mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan anggota DPR RI Komisi V H.Herson Mayulu.

“Bahwa di Kecamatan Passi Barat pada umumnya dan Desa Bulud pada khususnya banyak memperoleh bantuan dari pemerintah, baik pusat, provinsi maupun kabupaten,” ujar Mokodompit saat memberikan sambutan.

Mokodompit juga berharap, agar kesinambungan pembangunan diwilayahnya dapat didukung oleh semua pihak, termasuk oleh anggota DPR RI perwakilan Sulawesi Utara.

Peliput: Ebby Makalalag

Leave A Reply

Your email address will not be published.