Dimasa Pandemi Covid-19, Pemkab Bolsel Terus Salurkan Bantuan ke Warga

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus menyalurkan bantuan ke masyarakat, guna meringankan beban warga yang terdampak bencana non alam covid-19.

Dipimpin Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bolsel Dr H Praseno Hadi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius A.Ohy S.STP, melakukan kunjungan langsung di beberapa desa.

Dalam kunjungan tersebut, tampak Pjs Bupati Bolsel menyerahkan secara langsung bantuan ke warga yang terdampak bencana non alam covid-19.

“Semoga bantuan dari pemerintah daerah bisa meringankan beban masyarakat,” ujar Hadi, Selasa (13/10/2020).

Kali ini Pemkab Bolsel menyalurkan bantuan di dua desa yakni Desa Luwoo dan Desa Mamalia I, selain itu Pjs Bupati Bolsel juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Iptidaiyah (MI) di Desa Luwoo.

“Pemerintah siap hadir di setiap sendi kehidupan masyarakat, diingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 di bolsel,” kata Pjs Bupati.

Sekedar diketahui, dalam kunjungan penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri, Sekda Bolsel, Asisten I dan II, Camat dan Sangadi, TP PKK Titin Agustin, dan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Bolsel.

Peliput: Ebby Makalalag

Leave A Reply

Your email address will not be published.