Jelajahi Pulau Lembeh, MDT Disambut dengan Lantunan Ayat – Ayat Al Qur’an

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Martin Daniel Tumbelaka, calon Wakil Wali Kota Bitung yang berpasangan dengan Maximiliaan Jonas Lomban, Senin (12/10/2020) menjelajahi Pulau Lembeh dalam rangkaian jadwal kampanye maupun blusukan.

Sosok yang biasa disapa MDT ini melakukan blusukan dengan berjalan kaki yang diawali dari Kampung Islam (Kampis) Kelurahan Papusungan bersama sejumlah tim pemenangan.

Sebelumnya, kedatangan MDT di Kampis mendapat sambutan yang luar biasa. Dimana kampanye tersebut diawali dengan lantunan ayat – ayat al Qur’an dari Surah al Fatihah.

Setelah lantunan ayat – ayat al Qur’an, dilanjutkan dengan orasi kampanye oleh MDT. Dirinya mengatakan, kedatangan mereka ke Pulau Lembeh untuk mendengar langsung aspirasi dari masyarakat.

“Yang menjadi prioritas disini jika kami terpilih nanti sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung adalah pengadaan lahan pekuburan,” jelas MDT yang didampinngi Ketua DPK PKPI Superman Gumolung dan sekretaris tim pemenangan Veysco Dandel SH.

Selanjutnya blusukan ini dilanjutkan ke beberapa kampung, diantaranya Kampung Abadi, Kampung Seho hingga perkampungan di pesisir pantai.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.