Kunjungi Pasar Soguo, Pjs Bupati Bagikan Masker Gratis

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) DR H Praseno Hadi MM Ak CA, meninjau aktivitas masyarakat di Pasar Tradisional Soguo Kecamatan Bolaang Uki.

Didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Koperasi (Disperindagkop) Bolsel, Pjs Bupati mengecek sejumlah harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako), dan memberikan masker kepada para pedagang dan pembeli di pasar tersebut, Minggu (4/10/2020).

Pjs Bupati Bolsel Praseno Hadi mengatakan, kunjungan kali ini selain mengecek harga, serta mengimbau masyarakat supaya tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19 dalam beraktivitas.

“Meskipun Kabupaten Bolsel masih zona hijau, kita harus terus utamakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ujar Hadi.

Dimana dalam kunjungan itu, masih ada beberapa masyarakat kedapatan tidak menggunakan masker dan langsung diberikan masker gratis oleh Pjs bupati.

“Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak (3M) ini, kita harus terus terapkan dikehidupan sehari-hari,” tukasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

Leave A Reply

Your email address will not be published.