Pemdes Inobonto Mulai Salurkan Bansos

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Pemerintah Desa (Pemdes) Inobonto Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolmong, mulai menyalurkan bantuan dari Kementrian Sosial (Kemensos) berupa bantuan bencana non alam yakni beras kepada masyarakat.

Dimana Pemdes Inobonto menyalurkan bantuan tersebut bertempat, di balai desa dan diserahkan langsung Kepala Desa (Sangadi) Lomat Olii.

“Bantuan berupa beras dengan kualitas premium, dimana bantuan tersebut berupa Bansos BST,” ujar sangadi, Kamis (1/10/2020), saat menyerahkan bantuan ke warga didampingi para perangkat desa.

Ditambahkan Sangadi, dalam pemberian Bansos BST, pihaknya selalu terapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus covid-19.

“Pentingnya menjalankan protokoler kesehatan untuk memutus penularan covid-19, dimana masyarakat terapkan, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak (3M),” tambah Sangadi Lomat Olii yang dikenal masyarakat pekerja keras untuk membangun desa.

Dia juga berharap, bantuan baik dari pemerintah pusat dan Pemerintah Kabupaten Bolmong, bisa membantu kebutuhan pokok warga.

“Harapkan bantuan pemerintah bisa membantu masyarakat ditengah situasi pandemi covid-19,” harapnya.

“Insha Allah kita berdoa semoga wabah ini cepat selesai dan kita semua, boleh kembali pada kehidupan seperti semula,” tutupnya.

Peliput: Ebby Makalalag

Leave A Reply

Your email address will not be published.