Polsek KPS Bitung Dukung Gerakan Sejuta Masker

0

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Gerakan Sulut Sejuta Masker yang digagas oleh Polda Sulawesi Utara, mendapat dukungan penuh oleh Polres Bitung beserta Polsek Jajaran.

Gerakan ini serentak dilaksanakan diseluruh wilayah hukum Kepolisian Daerah Sulawesi Utara. Untuk Kota Bitung dipimpinan langsung oleh Kapolres AKBP F.X Winardi Prabowo SIK, dimana pembagian masker ini digelar di 18 titik dan salah satunya di Kawasan Pelabuhan Feri.

Seperti yang nampak dari pantauan detiksulawesi.com, Polsek Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Bitung dibawah pimpinan Kapolsek AKP Herman Pamuli bersama personil membagikan masker kepada masyarakat disekitar kawasan Pelabuhan Feri. Selasa (29/09/2020)

Menurut Pamuli, Gerakan Sulut Sejuta Masker ini bagian dari kepedulian Kepolisian untuk masyarakat Sulawesi Utara, terlebih khusus masyarakat Kota Bitung.

“Sebanyak 500 masker yang dibagikan Polsek KPS Bitung, dengan harapan mampu mencegah penyebaran Covid-19. Mari jo pake masker!,” tegas Pamuli.

Giat ini juga dihadiri oleh Manager Usaha PT ASDP Indonesia Feri (Persero) Cabang Bitung, Ali Tamher dan jajaran ASDP lainnya, Basarnas, Komunitas Motor Max Owners Bitung, Komunitas Mobil Bitung VIP Autoclub.

(rau)

Leave A Reply

Your email address will not be published.