Polres Kotamobagu Bagi Puluhan Ribu Masker ke Masyarakat

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra Simajuntak, resmi mencanangkan Gerakan Sulut Sejuta Masker secara masif dan serentak, yang diikuti Polresta dan Polres yang ada di Kabupaten Kota se Sulut, Selasa (29/9/2020).

Di Kota Kotamobagu, kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual di Mapolres Kotamobagu Jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, beserta Unsur Forkopimda dan sejumlah unsur lainnya dari KPU dan elemen masyarakat turut hadir dalam kegiatan yang dirangkaikan dengan launching “Mari jo Pake Masker”.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, mengatakan, Polres Kotamobagu menyediakan sekira 20.000 masker untuk masyarakat.

Kata Kapolres, untuk pembagian nanti akan dilakukan secara bertahap di 220 titik se Kota Kotamobagu.

“Ditempat kita ada 60 titik sifatnya dinamis. Dan yang stasioner ada 160 titik. Dan melibatkan seluruh forkompimda. Baik dari rekan kita TNI, Pemerintah daerah dan rekan-rekan lainnya,” sebutnya.

Selain membagikan masker, pihaknya akan tetap melakukan operasi justitia.

“Operasi justitia akan terus berlanjut. Ini untuk mendisiplin kan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Penindakan sudah ada Perwako, nanti teman-teman dari SatPol-PP yang akan melakukan penindakan,” tandasnya.

(Kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.