Pemkot Dukung Gerakan Sulut Sejuta Masker

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Dukungan dan apresiasi datang dari berbagi pihak terkait Gerakan Sulut Sejuta Masker yang digagas Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra.

Termasuk Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, yang turut hadir dalam Gerakan Sulut Sejuta Masker dengan hashtag Marijo Pake Masker, yang dilaksanakan Polres Kotamobagu, Selasa (29/9/2020).

Usai menghadiri kegiatan tersebut Wali Kota mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mendukung sepenuhnya kegiatan gerakan sejuta masker ini.

“Kegiatan ini sepenuhnya didukung oleh Pemerintah Kotamobagu, apalagi tadi disampaikan oleh pak gubernur banyak sudara kita, tetanggga kita yang meninggal akibat Covid 19. Jadi, saya berharap masyarakat khususnya di Kotamobagu untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan, bukan cuma hari ini melainkan seterusnya hingga pandemi usai,” kata Wali Kota.

Dengan adanya kegiatan yang sangat strategis ini, Wali Kota berharap masyarakat Kota Kotamobagu dapat terhindar dari penularan covid-19.

“Terima kasih unsur forkopimda dalam hal ini pak kapolres yang sudah sangat intens masuk dalam operasi yustisi. Sesuai instruksi presiden diikuti peraturan gubernur hingga ke kepala daerah sudah dibuatkan payung hukum penindakan Yustisi, bagi para pelanggar protokol kesehatan. Jadi, operasi itu gabungan seluruh komponen forkopimda dan mudah-mudahan ini bisa bermanfaat, apalagi dalam waktu dekat Sulut akan menyelenggarakan Pilkada,” tegas Tatong.

(Kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.