Bupati Bolsel Serahkan Kendis DB 1 P

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru S.Pt, menyerahkan aset negara berupa Kendaraan Dinas (Kendis) DB 1 P yang sering digunakan Kamaru untuk urusan kepemerintahan serta pembangunan daerah.

Diketahui, Hi Iskandar Kamaru kembali maju sebagai Calon Bupati Bolsel bersama Wakilnya Deddy Abdul Hamid mengusung jargon Iskandar Kamaru Bersama Deddy Abdul Hamid (BerKAH), telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolsel, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati 2020-2025, dengan nomor urut 1.

Penyerahan aset pemerintah tersebut diserahkan secara resmi Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru SPt kepada Sekretariat Daerah Bolsel melalui Kepala Bagian (Kabag) Protokol Saiful Botutihe SKM.

Iskandar Kamaru mengatakan, pihaknya telah mengembalikan aset pemerintah tersebut berdasarkan aturan yang berlaku.

“Hari ini mobil dinas saya sudah serahkan ke pemerintah, ini sebagai wujud kepatuhan saya terhadap regulasi yang ada. Apa lagi saat ini saya adalah calon bupati yang sudah ditetapkan oleh KPU Bolsel dan sudah mendapatkan ijin cuti dari Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Calon Bupati yang diusung tiga partai politik tersebut, Jumat (25/9/2020).

Sementara itu, Kepala Bagian Tata Usaha Pemerintahan Setda Pemerintah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Saiful Botutihe SKM menjelaskan, Bahwa mobil DB 1 P akan mulai digunakan oleh Pejabat sementara Bupati Bolsel.

Selesai cuti kampanye
terhitung dari tanggal 26 September sampai 5 Desember, akan menggunakannya kembali pada tanggal 6 Desember.

“Ini berdasarkan aturan yang berlaku dipatuhi oleh Bupati Hi. Iskandar Kamaru SPt,” tutupnya.

Peliput: Ebby Makalalag

Leave A Reply

Your email address will not be published.