Nomor Urut Satu Buat BerKAh di Pilkada Bolsel

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Setelah ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, Kamis (24/9/2020), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melaksanakan tahapan pencabutan nomor urut Pasangan Calon (Paslon).

Dimana Paslon yang diusung tiga partai politik, PDI-P, Partai Perindo dan Partai Gerindra, Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, resmi mendapatkan nomor urut satu, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 Bulan Desember nanti.

Pelaksanaan berlangsung dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19, karena yang bisa masuk ke ruangan tempat pengundian hanyalah masing-masing paslon dan satu orang tim perwakilan dari masing-masing paslon.

Ketua Tim Pemenangan BerKAH Zulkarnain Kamaru, menyambut dengan baik dan penuh gembira dengan perolehan nomor urut satu.

“Sang juara itu nomornya ya satu, tidak ada juara dua yang ada hanya juara satu,” ungkap Kamaru.

Dirinya sangat optimis, dimana katanya. Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati BerKAH bisa meraih kemenangan besar.

Kamaru juga berharap, semua kader dan simpatisan tetap eksis serta penuh totalitas untuk memenangkan pasangan Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid (BerKAH).

“Harus satu komando memenangkan BerKAH,” katanya.

“Siapa yang akan menang, sudah ditentukan tuhan yang maha kuasa Namun dari dua pasang, hanya satu pasang yang akan jadi pemenang, Ihtiar, kerja politik, dan doa, menuju jawara di tanggal 9 Desember nanti,” tambahnya.

Peliput: ebby makalalag

Leave A Reply

Your email address will not be published.