Tim Targetkan Kemenangan BerKAH Diatas 70 Persen

0

 

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Setelah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulan Desember mendatang, tim pemenangan Hi Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH), langsung menggelar konfrensi pers bertempat di Sekretariat DPC PDI-P Desa Sondana Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (23/9/2020).

Turut hadir dalam konfrensi pers tersebut diantaranya, Ketua Tim Pemenangan BerKAH Zulkarnain Kamaru S.Ag bersama petinggi Partai Politik (Parpol) koalisi yakni, PDI-P, Partai Perindo dan Partai Gerindra Kabupaten Bolsel.

Ketua Tim Pemenangan Zulkarnain mengatakan. Dengan ditetapkannya pasangan BerKAH, maka seluruh jajaran partai Koalisi telah siap menghadapi Pilkada 2020.

“PDIP mulai dari jajaran pengurus DPC, PAC hingga anak ranting satu komando, untuk memenangkan BerKAH, begitupun dengan Perindo dan Gerindra,” ujar Politisi PDI-P itu.

Bahkan dirinya menargetkan kemenangan diatas 70 persen.

“Target ini bukan spekulasi, karena berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh tiga lembaga Survey, kemenangan berada di angka itu. PDI-P mempercayai itu, karena selama ini PDI-P telah menggunakan survey untuk memastikan data real di semua wilayah dan itu terbukti,” tegasnya.

Selain memenangkan pasangan BerKAH, tiga parpol ini juga telah bersepakat untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey – Steven Kandouw (ODSK).

“Secara hirarki, tiga Parpol ini sudah jelas, mulai dari tingkatan pusat sampai daerah mendukung penuh pasangan BERKAH-ODSK,” tukasnya.

Peliput: Ebby Makalalag/**

Leave A Reply

Your email address will not be published.