Industri Rumahan Jadi Favorit Ibu-Ibu Rumah Tangga

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Industri rumahan jadi bisnis favorit ibu-ibu rumah tangga, Bisnis ini sangat mudah dikerjakan sambil mengurusi urusan rumah tangga.

Seperti yang ditekuni Yeti Mokoginta warga Desa Bilalang 1 Kecamatan Kotamobagu Utara dengan menjalankan industri rumahan roti Wulandari.

Menurutnya, roti yang dibuat setiap hari sesuai dengan pesanan konsumen yang sudah menjadi pelangannya maupun yang datang langsung di tempat pembuatan,

”Saya biasa membuat roti sebanyak 5 kilogram adonan sampai 10 kilogram setiap hari tergantung banyak dari pesanan konsumen,” ujar Yeti.

Menurutnya, untuk varian rasa roti wulandari mulai dari coklat, keju, coklat keju, coklat kacang, moca, dan selai nanas dengan harga roti perlusin dibandrol 10 ribu,

”Hasil produksi roti, alhamdulillah bisa mendapatkan kurang lebih keuntungan 2 juta setiap bulan. Alhamdulilah dari hasil ini, saya bisa membiayai kehidupan sehari-hari khusus biaya pendidikan anak,” terangnya.

Pesanan roti wulandari juga bisa pesan via telepon atau whatsApp di nomor 0812 4450 8144 bisa juga datang langsung ke alamat Desa Bilalang 1, Kecamatan Kotamobagu Utara tepat di depan Kantor Sangadi.

(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.