Blusukan Ala Suhendro Boroma, Jalan Sehat Sambil Kunjungi Rumah Warga

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Bagi yang sudah kenal Papa Aji, sapaan Drs H Suhendro Boroma MSi, bangun pagi, Sholat dan olahraga sudah menjadi rutinitas atau kebiasaan. Di masa suksesi Pilkada Boltim ini, kebiasaan itu tidak jauh berbeda. Direktur Utama Jawa Pos Grup ini tetap bangun pagi, sebelum pukul 06.00, kemudian Sholat, selanjutnya jalan sehat. Bedanya, olahraga pagi yang biasanya di isi joging atau bersepeda, sekarang lebih banyak jalan sehat sambil menyapa warga.

Seperti Rabu (16/9/2020) Om Edo, sapaannya, hanya mengenakan kaos oblong, celana pendek, dan sendal jepit berjalan sehat di seputaran Tutuyan. Om Edo ditemani Presidium KAHMI Sulut, H Suardi Hamzah dan Koordinator Media Center SB-RG Hairil Paputungan .

Tak hanya sekedar jalan sehat, calon bupati Boltim ini juga memanfaatkan kesempatan itu untuk berdialog dan menyapa warga. Bahkan Om Edo tidak segan-segan mampir ke rumah warga untuk menyapa langsung.

Aktivitas pagi salah satu Presidium KAHMI Sulut itu sontak menjadi perhatian warga. Warga yang didominasi ibu-ibu memanfaatkan perjumpaan dengan jagoan PDI Perjuangan, PKS, Perindo itu untuk foto bareng.

“Mo ba foto dulu. Ada Om Edo,” ujar salah satu ibu.
Om Edo juga membagi-bagikan masker kepada warga sebagai bentuk dukungan untuk melawan pandemi Covid-19.

Menarik saat tiba di Pasar Kilat Tutuyan, ibu-ibu mendapatkan ikan gratis untuk dibawa pulang. Pasalnya, sudah dibayar Om Edo.
Om Edo kemudian melanjutkan kunjungan ke rumah warga, terutama yang sedang sakit.
Diketahui Om Edo sudah resmi maju sebagai calon bupati Boltim bersama pasangannya Drs Rusdi Gumalangit. Keduanya mengusung tagline ‘BOLTIM BARU’ dengan semangat membawa perubahan dan kemajuan untuk daerah paling timur di bumi Totabuan ini.

(*/Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.